7 CONTOH NOTA LAUNDRY TERBARU

Anda membutuhkan contoh nota laundry untuk usaha anda ? Silahkan klik web kami. Ada banyak contoh nota laundry terbaru Gratis Download.

Apakah memang perlu Nota Laundry ?

Usaha laundry pada saat ini masih sangat menjanjikan, dimana banyak orang yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengerjakan kegiatan cuci mencuci sendiri.

Dibalik gurihnya bisnis laundry ini, ternyata masih menyimpan masalah Pelik. Berikut diantara permasalahan-permasalahan tersebut :

  • Hilangnya Pakaian Pelanggan
    Hal ini sangat sering terjadi, penyebabnya pun sangat beragam. Bisa jadi pakaian tersebut hilang ketika tercampur antara satu pelanggan dengan pelanggan lain. Bisa juga hilang ketika proses penjemuran, karena banyak dijumpai usaha laundry yang menjemur pakaian-pakaian milik pelanggan didepan toko sehingga kemungkinan diambil oleh pencuri sangat tinggi.
  • Penipuan oleh oknum
    Seringkali ada oknum pelanggan yang sangat suka mencari-cari kesalahan pemilik laundry, seperti mengaku ada baju yang hilang padahal tidak ada yang hilang.
    Hal ini terjadi karena lemahnya sistem penerimaan pesanan. Banyak pengusaha laundry yang asal menerima orderan tanpa menghitung dulu berrapa banyak potongan laundry yang masuk, hal tersebut menjadi celah bagi para penipu untuk memeras pengusaha laundry.
  • Tidak tertibnya administrasi
    Ketidak tertiban administrasi bisa terjadi karena sistem pencatatan penjualan yang sangat buruk. Masih dapat kita jumpai usaha laundry yang menggunakan nota sederhana dalam melakukan pencatatannya, sehingga bila ada pegawai yang nakal maka uang penjualan bisa menguap begitu saja. Kita memerlukan nota yang memberikan detail yang tinggi dalam pencatatan penjualan ,seperti jumlah baju, jumlah seprei dll sehingga jika terjadi miskalkulasi bisa terlacak hanya berdasar dari catatan nota. Untuk contoh nota laundry yang ideal nanti akan kami sertakan dibawah desainnya.

Mengingat pentingnya nota laundry untuk sistem administrasi, maka kami menyertakan 7 CONTOH NOTA LAUNDRY TERBARU yang mungkin bisa anda adopsi untuk usaha anda.

Usahakan dalam mencetak nota laundry, sertakan penomoran otomatis pada nota agar oknum pegawai yang nakal tidak bisa berbuat banyak melarikan uang penjualan.

Bila anda membutuhkan jasa cetak Nota Laundry, kami siap melayani anda. Harga cetak untuk nota rangkap 2 mulai dari 180rb rupiah, bila anda ingin menambahkan penomoran pada nota maka biaya penomoran otomatisnya Rp 30rb. Untuk harga nota selengkapnya bisa anda cek di Halaman Cetak Nota.

Kami juga siap memberikan gratis ongkos kirim jika minimal pembelanjaan anda senilai Rp 600.000. Persyaratan dan ketentuan Promo Cetak Nota Gratis Ongkos Kirim bisa anda lihat di halaman Promo Gratis Ongkos Kirim.

 

Berikut 7 CONTOH NOTA LAUNDRY TERBARU kami :

Contoh Nota Laundry 1/2 Setengah Folio – 2 Warna
Contoh Nota Laundry 1/3 Sepertiga Folio – 2 Warna
Contoh Nota Laundry 1/3 Sepertiga Folio – 1 Warna
Contoh Nota Laundry 1/4 Seperempat Folio – 1 Warna
Contoh Nota Laundry 1/4 Seperempat Folio – 2 Warna
Contoh Nota Laundry 1/4 Seperempat Folio – 2 Warna
Contoh Nota Laundry 1/8 Seperdelapan Folio – 1 Warna

Leave a Comment