Jual Jasa Pembuatan Nota Jual Beli Barang Bekas Gratis Ongkir

Saya Siap bantu Jasa pembuatan Jual Beli Barang Bekas dengan Rancangan khusus sesuai permintaan. Biaya yang Saya tawarkan juga sangat murah & bebas ongkos kirim apabila telah memenuhi syarat pembelian. Untuk anda yang melakukan pembelian Grosir, Saya siap negoisasi Harga.

Segera Kontak Saya untuk melakukan pembelian / penawaran harga.
HP / WA : 0856 4719 9577
Email : faisal@onlinecetak.com
Click to Chat :
Chat Whatsapp

Daftar Harga Terbaru Klik Tombol dibawah :

Macam Kertas pada cetak Nota

Jenis kertas dalam Nota ada dua macam, tembus tidak menggunakan karbon (NCR – No Carbon Required) dan tembus harus dengan karbon / kertas biasa. Kertas NCR secara tekstur jika dirasakan akan lebih bertekstur dan memiliki ketebalan lebih tipis. Tebal dari kertas NCR hanya sebesar 55 Gram, terpaut jauh dari kertas HVS di pasaran yang memiliki ketebalan rata-rata 70 Gram. Hal tersebut bisa terjadi karena semakin tipis kertas maka semakin mudah untuk membuat tembusan dalam Nota. Akan tetapi karena ketebalannya yang kurang pada kertas NCR ini membuat mesin cetak offset besar sebagian besar tidak sanggup mencetaknya karena sangat mudah akan rusak. Sehingga pilihan Warna tinta dalam cetak Nota juga sangat sedikit pilihannya.

Sepintas Tentang Jasa pembuatan Jual Beli Barang Bekas

Nota sangat berguna dalam hal pencatatan transaksi baik oleh instansi maupun klien. Karena seandainya esok ada kejadian sesuatu maka Nota bisa dijadikan bahan bukti. Pihak pertama selaku kantor Jual Beli Barang Bekas biasanya memerlukan Nota untuk mengerjakan pembukuan di akhir bulan, sehingga keluar masuknya dana bisa terawasi. Selain itu sebagian kantor memerlukan Nota untuk mengerjakan pengeluaran dana.

Ukuran dalam cetak Nota

Ukuran media Nota kebanyakan tersedia dalam ukuran F4 yakni sebesar21x33 cm. dalam 1 bendel kertas / 1 rim berisi 500 lbr. kertas. Sehingga untuk pemesanan Nota kebanyakan dikenakan minimal pesan sebanyak 1 rim. dalam 1 rim Nota tidak menggunakan tembusan (Kertas HVS/Buram)untuk ukuran folio bisa mendapatkan jumlah jadi 5 buku, pada 1 bukun Nota berisi 100 lbr. kertas. Untuk Nota dua & 3 ply pada 1 rim mendapatkan 10 buku, 1 bukunya berisi 50 pasang (50 asli plus 50 tambahan). Tetapi jika anda mengerjakan order Nota Jual Beli Barang Bekas dengan ukuran yang lebih kecil maka hasil buku yang didapatkan juga akan semakin banyak.

Berikut ukuran potong Nota dan jumlah jadinya dalam satu rim.

*Jumlah Jadi Nota 1 Ply / tidak menggunakan Rangkap, Per Rim*
– Size Folio menghasilkan 5 Buku
– Size 1/2 Folio menghasilkan 10 Buku
– Size 1/3 Folio dapat 15 Buku
– Ukuran 1/4 Folio menghasilkan 20 Buku
– Size 1/6 Folio dapat 30 Buku
– Size 1/8 Folio dapat 40 Buku
* 1 Buku isi 100 lembar

*Jumlah Jadi Nota NCR Per Rim*
– Size Folio menghasilkan 10 Buku
– Ukuran 1/2 Folio dapat 20 Buku
– Ukuran 1/3 Folio dapat 30 Buku
– Size 1/4 Folio menghasilkan 40 Buku
– Ukuran 1/6 Folio menghasilkan 60 Buku
– Size 1/8 Folio dapat 80 Buku

*ISI :*
*Rangkap dua :* 1 Buku berisi 50 pasang (50 Asli + 50 copy)
*Rangkap tiga :* 1 Buku Isi 50 pasang (50 Asli + 50 salinan 1 + 50 salinan dua)

Jumlah Tembusan dalam Nota Jual Beli Barang Bekas

Pada penulisannya, Nota mempunyai sebagian lapisan yang jumlahnya sesuai yang dibutuhkan. bila Nota hanya perlu diberikan kepada pihak customer saja dan pihak kantor Jual Beli Barang Bekas tidak memerlukan salinan, maka hanya diperlukan Nota tanpa rangkap. Bila pihak instansi Jual Beli Barang Bekas membutuhkan arsip dan pihak klien juga membutuhkan maka Nota dapat dicetak dengan dua rangkap. Pilihan yang lain seandainya pihak kantor Jual Beli Barang Bekas membutuhkan 2 salinan seperti 1 masuk ke administrasi 1 masuk ke departemen yang lain maka anda membutuhkan Nota tiga rangkap dan seterusnya cocok dengan yang dibutuhkan.

HP / WA : 0856 4719 9577
Email : faisal@onlinecetak.com
Tekan untuk Whatsapp :
Chat Whatsapp