Pesan Jasa Bikin Surat Jalan Fotocopy Gratis Ongkos Kirim

Saya Siap melayani Jasa cetak Fotocopy dengan Desain custom sesuai permintaan. Harga yang Saya tawarkan juga begitu murah & gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian tertentu. Untuk anda yang melakukan pemesanan Grosir, Saya siap nego Harga.

Segera Kontak Saya untuk melakukan pembelian / permintaan penawaran.
HP / WA : 0856 4719 9577
Email : faisal@onlinecetak.com
Click to Chat :
Chat Whatsapp

Price List Teranyar Tekan Tombol berikut :

Ukuran pada print Surat Jalan

Ukuran kertas Surat Jalan kebanyakan tersedia pada ukuran F4 yakni berukuran21x33 cm. pada 1 bundel kertas / 1 rim berisi 500 sheet kertas. Hal itu menjadikan untuk order Surat Jalan kebanyakan dikenakan minimal order sejumlah 1 rim. pada 1 rim Surat Jalan tidak menggunakan tembusan (Kertas HVS/Buram)untuk ukuran F4 dapat menghasilkan jumlah jadi 5 buku, pada 1 bukun Surat Jalan diisi dengan 100 sheet kertas. Untuk Surat Jalan dua & tiga rangkap pada 1 rim menghasilkan 10 buku, 1 bukunya terdapat 50 set (50 asli plus 50 tambahan). Namun jika anda mengerjakan pemesanan Surat Jalan Fotocopy dengan ukuran yang lebih kecil maka hasil buku yang didapatkan juga akan bertambah banyak.

Inilah ukuran potong Surat Jalan dan jumlah yang dihasilkan dalam satu rim.

*Jumlah Jadi Surat Jalan 1 Ply / tanpa Rangkap, Per Rim*
– Ukuran Folio menghasilkan 5 Buku
– Ukuran 1/2 Folio dapat 10 Buku
– Size 1/3 Folio dapat 15 Buku
– Ukuran 1/4 Folio dapat 20 Buku
– Size 1/6 Folio menghasilkan 30 Buku
– Size 1/8 Folio menghasilkan 40 Buku
* 1 Buku isi 100 lembar

*Jumlah Jadi Surat Jalan NCR Per Rim*
– Size Folio menghasilkan 10 Buku
– Size 1/2 Folio menghasilkan 20 Buku
– Ukuran 1/3 Folio dapat 30 Buku
– Size 1/4 Folio dapat 40 Buku
– Size 1/6 Folio dapat 60 Buku
– Ukuran 1/8 Folio menghasilkan 80 Buku

*ISI :*
*Rangkap dua :* 1 Buku Isi 50 set (50 Asli + 50 copy)
*Rangkap tiga :* 1 Buku berisi 50 pasang (50 Asli + 50 salinan 1 + 50 salinan 2)

Jumlah Tembusan dalam Surat Jalan Fotocopy

Dalam sistem pencatatanya, Surat Jalan mempunyai sebagian lapisan yang jumlahnya sesuai yang dibutuhkan. bila Surat Jalan hanya cukup diberikan kepada pihak klien saja dan pihak kantor Fotocopy tidak membutuhkan copy-an, maka hanya dibutuhkan Surat Jalan tanpa rangkap. Bila pihak kantor Fotocopy memerlukan copy-an dan pihak pelanggan juga membutuhkan maka Surat Jalan bisa dicetak dengan dua rangkap. Alternatif lain seandainya pihak instansi Fotocopy memerlukan dua copy-an seperti 1 diberikan ke Admin 1 masuk ke bagian lain maka anda membutuhkan Surat Jalan tiga ply dan seterusnya sesuai dengan yang dibutuhkan.

Sepintas Mengenai Jasa cetak Fotocopy

Surat Jalan begitu diperlukan pada hal pencatatan transaksi baik oleh kantor maupun customer. Karena bila esok ada kejadian sesuatu maka Surat Jalan dapat dibuat sebagai bahan bukti. Pihak pertama selaku kantor Fotocopy pada umumnya memerlukan Surat Jalan untuk melakukan rekap buku di akhir bulan, sehingga arus transaksi dana bisa terawasi. Lain daripada itu beberapa pelaku usaha membutuhkan Surat Jalan untuk melakukan pencairan dana.

Macam Kertas pada print Surat Jalan

Jenis kertas dalam Surat Jalan ada dua jenis, tembus tanpa karbon (NCR – No Carbon Required) dan tembus harus dengan karbon / kertas biasa. Kertas NCR dalam permukaannya jika dirasakan akan lebih bertekstur dan memiliki ketebalan lebih tipis. Ketebalan dari kertas NCR hanya sebesar 55 Gram, terpaut jauh dari kertas HVS pada umumnya yang mempunyai tebal rata2 70 Gram. Hal tersebut bisa terjadi karena kertas yang makin tipis semakin mudah untuk membuat tembusan pada Surat Jalan. Akan tetapi karena tipisnya kertas NCR ini membuat mesin print besar kebanyakan tidak mampu mencetaknya karena sangat rentan akan rusak. Sehingga opsi Warna tinta dalam print Surat Jalan juga sangat terbatas.

HP / WA : 0856 4719 9577
Email : faisal@onlinecetak.com
Tekan untuk Whatsapp :
Chat Whatsapp