Pesan Jasa Pembuatan Surat Jalan Bengkel Gratis Ongkir

Kami Siap melayani Jasa pembuatan Bengkel dengan Desain khusus sesuai permintaan. Harga yang Kami tawarkan juga sangat murah & bebas ongkos kirim apabila telah memenuhi syarat pembelian. Bagi anda yang melakukan pemesanan Grosir, Saya siap nego Harga.

Segera Hubungi Kami untuk melakukan pemesanan / permintaan penawaran.
HP / WA : 0856 4719 9577
Email : faisal@onlinecetak.com
Click to Chat :
Chat Whatsapp

Price List Teranyar Klik Tombol berikut :

Ukuran pada cetak Surat Jalan

Ukuran kertas Surat Jalan pada umumnya tersedia dalam ukuran Folio yakni sebesar21x33 cm. pada 1 bendel kertas / 1 rim terdapat 500 lembar kertas. Hal itu menjadikan untuk order Surat Jalan kebanyakan dikenakan minimal order sejumlah 1 rim. dalam 1 rim Surat Jalan tidak menggunakan tembusan (Kertas HVS/Buram)untuk ukuran folio dapat mendapatkan jumlah jadi 5 buku, dalam 1 bukun Surat Jalan diisi dengan 100 lbr. kertas. Untuk Surat Jalan 2 & tiga ply pada 1 rim menghasilkan 10 buku, dalam 1 buku berisi 50 set (50 asli plus 50 tambahan). Namun jika anda melakukan pemesanan Surat Jalan Bengkel dengan size yang lebih mungil maka jumlah buku yang dihasilkan juga akan bertambah banyak.

Inilah ukuran bagian Surat Jalan dan jumlah yang dihasilkan pada satu rim.

*Jumlah Jadi Surat Jalan 1 Ply / tidak menggunakan Rangkap, Per Rim*
– Ukuran Folio dapat 5 Buku
– Size 1/2 Folio dapat 10 Buku
– Ukuran 1/3 Folio dapat 15 Buku
– Size 1/4 Folio menghasilkan 20 Buku
– Ukuran 1/6 Folio menghasilkan 30 Buku
– Ukuran 1/8 Folio menghasilkan 40 Buku
* 1 Buku isi 100 lembar

*Jumlah Jadi Surat Jalan NCR Per Rim*
– Ukuran Folio menghasilkan 10 Buku
– Size 1/2 Folio menghasilkan 20 Buku
– Size 1/3 Folio dapat 30 Buku
– Ukuran 1/4 Folio dapat 40 Buku
– Ukuran 1/6 Folio menghasilkan 60 Buku
– Size 1/8 Folio dapat 80 Buku

*ISI :*
*Rangkap dua :* 1 Buku Isi 50 set (50 Asli + 50 salinan)
*Rangkap 3 :* 1 Buku berisi 50 set (50 Asli + 50 salinan 1 + 50 salinan dua)

Banyaknya Rangkap pada Surat Jalan Bengkel

Dalam sistem pencatatanya, Surat Jalan mempunyai berbagai tembusan yang banyaknya cocok yang dibutuhkan. bila Surat Jalan hanya cukup dikasihkan kepada pihak customer saja dan pihak pelaku usaha Bengkel tidak memerlukan copy-an, maka hanya dibutuhkan Surat Jalan tidak menggunakan rangkap. Bila pihak instansi Bengkel memerlukan copy-an dan pihak customer juga membutuhkan maka Surat Jalan bisa dicetak dengan 2 rangkap. Pilihan yang lain bila pihak kantor Bengkel memerlukan 2 copy-an seperti halnya satu diberikan ke administrasi 1 diberikan ke bagian lain maka anda memerlukan Surat Jalan 3 ply dan seterusnya cocok dengan yang dibutuhkan.

Sepintas Mengenai Jasa print Bengkel

Surat Jalan begitu bermanfaat dalam hal pengarsipan transaksi baik oleh instansi maupun customer. Karena seandainya esok terjadi hal yang tidak diinginkan maka Surat Jalan dapat dibuat sebagai alat bukti. Pihak pertama selaku pelaku usaha Bengkel biasanya membutuhkan Surat Jalan untuk mengerjakan pembukuan pada akhir bulan, sehingga keluar masuknya dana bisa terpantau. Lain daripada itu beberapa pelaku usaha memerlukan Surat Jalan untuk mengerjakan pengeluaran dana.

Jenis Kertas pada cetak Surat Jalan

Macam kertas pada Surat Jalan ada 2 macam, tembus tanpa karbon (NCR – No Carbon Required) dan tembus harus memakai karbon / kertas biasa. Kertas NCR secara tekstur jika dirasakan akan lebih bertekstur dan ketebalannya lebih tipis. Ketebalan dari kertas NCR hanya sebesar 55 Gram, terpaut jauh dari kertas HVS di pasaran yang mempunyai ketebalan rata2 70 Gram. Hal itu dapat terjadi karena kertas yang makin tipis semakin gampang untuk membikin tembusan pada Surat Jalan. Namun karena ketebalannya yang kurang pada kertas NCR ini jadi mesin cetak offset besar kebanyakan tidak mampu menprintnya karena begitu rawan akan sobek. Sehingga opsi Warna tinta pada print Surat Jalan juga sangat terbatas.

HP / WA : 0856 4719 9577
Email : faisal@onlinecetak.com
Tekan untuk Whatsapp :
Chat Whatsapp