Pesan Jasa Cetak Nota ke Ngawi Gratis Ongkir

Kami melayani Jasa print Nota siap kirim ke Ngawi dengan Gratis Ongkir untuk anda apabila telah memenuhi syarat pembelian. Pemesanan kuantiti banyak? Silahkan Dibicarakan, Kontak kami sekarang untuk konsultasi Nota yang memenuhi kebutuhan anda.

Inilah List Harga Terbaru untuk Jasa pembuatan Nota Klik :

>> Click Harga Nota Terbaru <<

Untuk memastikan apakah pesanan anda mendapatkan tanpa Tambahan Biaya Silahkan
Hubungi Kami :
No. WA / Call : 085647199577
Klik untuk chat WA :
Chat Whatsapp


Dibawah ini penjelasan mengenai Jasa cetak Nota

BAHAN KERTAS CETAK NOTA
Ada pilihan 3 model Media kertas untuk memproduksi Nota, yaitu kertas CD (sering disebut kertas buram / kertas koran), Kertas HVS dan Kertas NCR (No Carbon Required). Nota kertas buram & kertas HVS tidak memungkinkan diproduksi tembus secara langsung, harus ditambahkan kertas karbon lebih dahulu. Sedangkan kertas NCR telah bisa tembus langsung tanpa ditambahi karbon. Menurut ketebalan, kertas NCR adalah yang paling tipis diantara ketiganya, hal itu disebabkan supaya memuluskan membuat tembusan pada Nota.

DESAIN NOTA
Sebagian besar Nota mempunyai beberapa kriteriai khusus supaya memungkinkan berfungsi secara optimal, kriteriai itu antara lain :
• Logo / brand identity Perusahaan
• Alamat beserta nomor telpon maupun kontak yang memungkinkan dihubungi
• Field tanggal transaksi
• Kolom nama penerima
• Kolom nomor urut Nota
• Tabel transaksi utama, yang kebanyakan berupa jumlah barang, nama barang maupun deskripsi, harga barang satuan, sub total dan total transaksi
• Kolom tanda tangan pelanggan & pemberi Nota
• Field persyaratan

Tentunya Rancangan dan kriteriai tersebut sifatnya begitu luwes & tergantung keperluan, saya melayani juga custom Design. Apabila anda memiliki Rancangan sendiri mohon dikirimkan ke saya, atau bila ada contoh Nota yang anda inginkan juga mampu dikirim saja kepada kami. Apabila anda kesulitan untuk menentukan Desain, mohon konsultasikan kepada saya. kami akan memberikan bantuan merancangkan anda Desain yang cocok Tanpa Tambahan Biaya !

KETEBALAN LAPISAN NOTA / PLY
keinginan akan copy dari Nota juga begitu adaptif, Jika anda hanya menghendaki Nota asli untuk pelanggan & satu Nota copy untuk salinan maka anda membutuhkan Nota 2 ply maupun memungkinkan disebut pula Nota rangkap 2. yakni pada satu pengisian terdapat satu lembar Nota asli & satu lembar copyan / Nota tembusan.
ketika perusahaan anda membutuhkan lebih dari 1 copy, misalnya 1 helai asli untuk customer, 1 helai copy untuk keuangan, 1 helai copy untuk sales, oleh karena itu anda membutuhkan Nota 3 rangkap / 3 rangkap.

Namun bisa juga Nota diproduksi tanpa tembusan, hal terrsebut kerap kita saksikan di konter pulsa. Karena acapkali mereka memberikan Nota untuk pelanggan yang membutuhkan Nota untuk melakukan arsip pencairan dana di perusahaan klien, sebaliknya SPBU itu sendiri tidak memerlukan copyan. Hal itu memungkinkan terjadi karena SPBU biasanya telah hafal berapa kebutuhan yang mereka buat per harinya.

Berikut istilah kuantiti lapisan pada Nota :
1. Nota tanpa salinan
2. Nota 2 rangkap / 2 ply : Berisi 1 helai asli + 1 helai tembusan
3. Nota 3 rangkap / 3 ply : Berisi 1 helai asli + 2 helai copy
4. Nota 4 rangkap / 4 ply : Berisi 1 helai asli + 3 lembar copy
5. Nota 5 rangkap / 5 ply : Berisi 1 lembar asli + 4 helai tembusan

Warna di kertas Nota pula tersedia berbagai model, hal ini diperlukan untuk mempermudah pengarsipan. Warna Kertas yang tersedia yaitu Biru, Kuning, Merah, Hijau dan Putih.

DIMENSI NOTA
Nota memiliki beragam ukuran yang mampu disuaikan secara kebutuhan anda. Jarak dari ukuran Nota ini mulai dari dimensi Full folio hingga yang paling kecil 1/10 folio – (ukuran 1 folio dicacah menjadi 10 bagian). bila anda membuat formulir oleh karena itu ukuran full folio maupun maksimal setengah folio adalah ukuran yang pas. Mayoritas Nota penjualan standar berukuran 1/4 folio, untuk Nota yang jumlah barangnya tidak banyak misal Nota toko pulsa / warung makan mungkin ukuran 1/10 sudah oke.

Berikut list ukuran Nota itu :
• Full folio : 21 x 33 cm
• 1/2 / Setengah folio : 16.5 x 21 cm
• 1/3 / Sepertiga folio : 11 x 21 cm
• 1/4 / Seperempat folio : 10.5 x 16.5 cm
• 1/6 / Seperenam folio : 10.5 x 11 cm
• 1/8 / Seperdelapan folio : 82.5 x 10.5 cm
• 1/10 / Sepersepuluh folio : 6.6 x 10.5 cm

Yang perlu diperhatikan, besar Rancangan / area print paling banyak diambil 5 mm dari keliling ukuran tersebut. Misal 1/2 folio, maka besar Desain / area cetaknya adalah 15.5 x 20 cm. Hal tersebut dibutuhkan untuk jarak aman kertas dari alat potong dan area jilid.

WARNA NOTA / TINTA CETAK
Alat untuk print Nota Kebanyakan tidak setajam dengan alat print laser A3 maupun mesin offset cetak undangan. Quality cetak Nota lebih sederhana, sehingga kurang cocok untuk print Full colour. Cetak warna Nota dengan warna satu warna lebih ekonomis daripada print dengan bermacam warna. Hal tersebut disebabkan setiap warna yang diprint maka saya akan mengganti tinta printnya, hal tersebut mirip sekali dengan cara sablon. Jadi setiap penambahan warna oleh karena itu harga juga akan bertambah.

Namun Jika anda menginginkan cetak Nota full warna kami pula memungkinkan menyediakan, namun Bahan yang dipakai tidak memakai kertas NCR, namun kertas HVS. Hal itu disebabkan kertas NCR terlalu tipis untuk diprint memakai mesin besar / mesin cetak dengan high resolution.

Mengenai daftar harga cetak Nota full colour silahkan Hubungi saya.

Kontak Kami :
No. WA / Call : 085647199577
Klik untuk chat WA :
Chat Whatsapp

* Selain Nota, Produk ini juga acap kali disebut dengan Kwitansi, Struk maupun Bon.
* Sekian Artikel kami yang bertitel Pesan Jasa Cetak Nota ke Ngawi Gratis Ongkir